Ratusan Juta Muslim Menantikan Imam Mahdi

(Berita Mingguan GITS 18 Agustus 2012, sumber: www.wayoflife.org)

Sebuah survei yang dilakukan oleh Pew Research menemukan bahwa kira-kira 672 juta orang Muslim memiliki pengharapan akan melihat kembalinya Mahdi dalam hidup mereka (“The World’s Muslims: Unity and Diversity,” ThePewForum, 9 Agus. 2012). Di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Selatan maupuan Asia Tenggara, lebih dari setengah penduduk memiliki pengharapan ini. Misalnya, angka di Afghanistan adalah 83%, Irak 72%, Tunisia 67%, Malaysia 62%, Turki 68%. Imam Mahdi, atau Imam keduabelas, sering disebut-sebut oleh Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad. Sang Mahdi, yang dipercaya oleh kaum Syia menghilang sebagai seorang anak pada tahun 941 M, dikatakan akan kembali dan memerintah di bumi selama tujuh tahun sebelum mendatangkan penghakiman akhir dan kiamat dunia (“Jesus, Mahdi Both Coming, Says Iran’s Ahmadinejad,” WorldNetDaily, 19 Des. 2006).

Imam keduabelas dikatakan akan ditemani oleh Yesus versi Muslim (Isa), yang akan menjadi bawahannya. Menurut Alkitab, peristiwa berikutnya dalam kalendar Allah adalah pengangkatan orang-orang kudus zaman gereja (1 Tes. 4:13-5:5), diikuti oleh munculnya antikristus (yang akan muncul sebagai seorang pendamai) dan seorang nabi pembuat mujizat yang akan menyertai dia (2 Tes. 2:3-12; Wah. 13:11-17; 20:10). Kedua orang ini akan diterima oleh kaum Yahudi, orang-orang Kristen yang sesat, Muslim, para penganut New Age, Hindu, dan Budha juga. Manusia akan bergembira karena masalah Timur Tengah telah diselesaikan dan “zaman Aquarius” yang sudah lama dinantikan telah tiba, tetapi pesta damai ini hanya akan berlangsung sangat sebentar (1 Tes. 5:1-3) dan antikristus akan menunjukkan jati dirinya yang sejati, memposisikan diri di Bait Ketiga Israel sebagai Allah dan menuntut dunia menyembahnya dengan ancaman maut (2 Tes. 2:3-12; Wah. 13:15-17).

Komunitas Zaman Aquarius (AAC, Aquarius Age Community) telah diberikan status LSM oleh PBB dan mengadakan pertemuan-pertemuannya di sebuah ruang konferensi di markas PBB. AAC didasarkan pada pesan-pesan yang diterima oleh Alice Bailey dari para Ascended Master (Master yang telah naik) dan memiliki tujuan mendatangkan Kristus Kosmik ke dalam dunia untuk menciptakan suatu tatanan dunia baru yang mistik. Website AAC mengidentifikasi Kristus ini sebagai Budha, Maitreya, “Imam Mahdi,” dan mengatakan bahwa dia “bekerja dengan cara meditasi yang dipusatkan di hati.” Komunitas Zaman Aquarius berpartisipasi dalam meditasi dan praktek-praktek mistik lainnya di Ruang Meditasi di gedung PBB di New York City. Untuk informasi lebih lanjut tentang PBB dan New Age, lihat buku The New Age Tower of Babel, tersedia dalam bentuk buku ataupun e-book di Way of Life).

This entry was posted in Akhir Zaman / Nubuatan, Islam. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *