Orang-Orang Yahudi Berlatih untuk Bait Ketiga

(Berita Mingguan GITS 06April2013, sumber: www.wayoflife.org)

Pada hari Kamis, 21 Maret, sekelompok orang Yahudi yang dipimpin oleh Rabbi Yehuda Glick, mempersembahkan seekor kambing di seberang Bukit Bait, dalam persiapan untuk pembangunan kembali Bait Suci. Glick mengatakan, “Kami mengambil kambing tersebut, sebagaimana diperintahkan oleh Taurat, dan kami mengadakan suatu mezbah seperti yang aslinya … kami menyembelih kambing itu dengan para Leviim (orang Lewi) bernyanyi dan memakai pakaian imam, sama seperti dalam sebuah persembahan Paskah sebenarnya” (“Temple Groups Practice Passover Sacrifice,” Arutz Sheva, 22 Mar. 2013). Suatu hari mata Israel akan terbuka dan mereka akan menerima Domba Allah yang telah mereka tolak selama 2000 tahun. Itu adalah kabar baiknya. Kabar buruknya adalah bahwa sebelum itu terjadi, Bait Suci Ketiga akan dibangun dan diduduki oleh Antikristus dan Israel akan melewati “waktu kesusahan Yakub” “Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah” (2 Tes. 2:3-4).

This entry was posted in Akhir Zaman / Nubuatan. Bookmark the permalink.

5 Responses to Orang-Orang Yahudi Berlatih untuk Bait Ketiga

  1. Netty Arni, SH - Notaris says:

    Memang di akhir zaman Bait Suci Ketiga dibangun kembali

  2. Netty Arni, SH - Notaris says:

    Umat Yahudi sbg anak cucu keturunan Nabi Yakub/Israel anaknya Nabi Ishak mrp anak cucu keturunan Bapa Abraham dg Ibu Sara yg bermukim di Hebron Palestina/Israel.
    Jadi sdh sepantasnya apbl saat ini umat Yahudi ingin mempunyai Bait Suci sendiri setelah 2000 th tanpa memiliki Bait Suci.
    Apalagi keturunan Bapa Abraham/Nabi Ibrahim dg Ibu Hagar/Hajar yakni Nabi Ismael telah lama dibangunkan Bait Suci Masjid Al Haram Ka’bah di Mekah yg sangat megah dan indah. Setiap th pd Hari Raya Haji/Idul Adha Bait Suci umat Islam tsb dikunjungi jutaan umat Muslim dari seluruh dunia dg membawa persembahan hewan korban domba kambing lembu sapi unta. Alangkah ramai dan semaraknya perayaan pd hari raya haji di Bait Suci Mekah tsb.
    Jadi seharusnya Bait Suci Ka’bah umat Yahudi di Yerusalem dibangun lagi spt dahulu kala ketika Nabi Sulaiman/Raja Salomo juga mempersembahkan korban sembelihan dan korban bakaran ratusan ribu domba dan lembu untuk Tuhan Allah semesta alam, shg kala itu menjadikan kota Yerusalem sbg kota suci yg ramai dan semarak serta menjadi kota pujian di muka bumi. Puji Allah.

  3. Netty Arni, SH-Notaris says:

    Marilah sdr2ku umat Yahudi – Kristiani – Islam, kita bahu membahu dlm menyemarakkan kembali Bait Suci Allah di Yerusalem ini, kita bersihkan debu yg menutupinya dan kita bangun kembali reruntuhannya, shg Rumah Tuhan tsb dpt menjadi Rumah Doa bagi segala bangsa, …… Tentunya dilandasi dg kebersihan/ kesucian hati dan takut akan Tuhan serta tdk berbuat jahat kpd makhluk lainnya krn kita semua adalah makhluk ciptaan-Nya, ……. Mari kita semua memohon ampun kpd-Nya, biarlah Tuhan Allah semesta alam mengampuni segala dosa2 kita, dan membuka selubung kain kabung yg menutupi hati anak2 cucu cicit keturunan Bapa Abraham/Ibrahim dan Ibu Sara serta Ibu Hajar/Hagar ini, shg langit tdk menurunkan rahmat-Nya dan bumi tdk mengeluarkan berkah-Nya mk jauhlah hidup kita dari shekinah mawadah warohmah di negeri terjanji Israel/Palestina ini, …….

  4. Netty Arni, SH-Notaris says:

    Bukankah TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Yakub/Israel telah berfirman di dlm Kitab Perjanjian Lama dmk :
    – ” Jika engkau mau kembali, hai Israel, dmklah firman TUHAN, kembalilah engkau kpd-Ku; dan jika engkau mau menjauhkan dewa2mu yg menjijikkan, tidak usahlah engkau melarikan diri dari hadapan-Ku!
    – Dan jika engkau bersumpah dlm kesetiaan, dan dlm keadilan dan dlm kebenaran: Demi TUHAN yg hidup!, mk bangsa2 akan saling memberkati di dlm Dia dan akan bermegah di dlm Dia”.
    – Sebab beginilah firman TUHAN kpd org Yehuda dan kpd penduduk Yerusalem: ‘Bukalah bagimu tanah baru, dan janganlah menabur di tempat duri tumbuh.
    – Sunatlah dirimu bagi TUHAN, dan jauhkanlah kulit khatan darimu, hai org Yehuda dan penduduk Yerusalem, supaya jangan murka-Ku mengamuk spt api, dan menyala-nyala dg tdk ada yg memadamkan, oleh krn perbuatan2mu yg jahat!’ (Yeremia 4:1-4)
    Puji Allah

  5. Netty Arni, SH-Notaris says:

    Marilah sdr2ku dan teman2ku umat agama samawi/langit (Yahudi – Kristiani – Islam) yg diberkati dan dirahmati Allah, ……. ber-sama2 kita memohon ampun kpd TUHAN Allah semesta alam, Allah Abraham dan Israel, dan kita sucikan/bersihkan serta memperbaharui hati/Roh/qalbu dg jalinan ikatan kasih dan persaudaraan yg rukun krn kita semua adalah keturunan anak cucu cicit dan pengikut Bapa Abraham dan Ibu Sara yg bermukim di Hebron Palestina/Israel yg menjadi Ahlul Bait Ka’bah di Yerusalem, serta Nabi Ibrahim dan Ibu Hagar/Hajar yg menjadi Ahlul Bait Ka’bah di Mekah.
    Bukankah antara Bait Suci Ka’bah Masjidil Haram di Mekah dan Ka’bah Masjidil Aqsa di Yerusalem menjadi tempat2 yg diberkati dan disucikan bagi ketiga agama samawi ini.
    Saat ini Bait Suci Ka’bah di Mekah yg menjadi Batu Penjuru atau pusat agama Islam telah dibangun begitu amat indah anggun dan perkasa serta semaraknya hingga umat Islam di Indonesia harus rela mengantri lebih dari 20 th untuk bisa menunaikan ibadah haji ke Mekah dg menyembelih korban lembu dan domba di sana, …….
    Maka sudah sepatutnya saat ini umat Yahudi mulai membangun dan menghidupkan kembali Ka’bah Bait Suci Yerusalem sbgmn dahulu kala Nabi Sulaiman membangunnya, menjadi tempat yg agung dan mulia serta menjadi Rumah Doa bagi segala bangsa, menjadi kota kepujian dan kebanggaan, serta semaraknya memenuhi langit dan bumi, ……
    Karena Bait Suci Yerusalem sesungguhnya adalah gambaran Baital Makmur di Sorga yg diturunkan di bumi, shg akan ada ketenangan/shekinah keamanan kemakmuran dan kesejahteraan di muka bumi. Puji Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *