Tulang Tangan Manusia Menentang Evolusi

(Berita Mingguan GITS 25Januari2014, sumber: www.wayoflife.org)

Berikut ini disadur dari “Surprising Human Hand Bone,” Brian Thomas, Institute for Creation Research, 10 Jan. 2014: “Sebuah tulang tangan telah ditemukan di Kenya utara yang mengejutkan para peneliti ketika tulang itu diketahui berasal sebuah lapisan batu yang diberikan umur perkiraan 1,4 juta tahun, sehingga tulang ini menjadi tulang manusia tertua, tetapi masih cukup “muda” untuk melawan pemberian umurnya. Jika komunitas sekuler benar dalam perkiraan mereka bahwa penemuan ini lebih tua setengah juta tahun dari fosil manusia paling awal yang diterima, maka penemuan ini mengilustrasikan betapa anatomi manusia tidak mengalami perubahan evolusioner selama masa yang panjang itu. Diterbitkan dalam Jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences (PNAS), tim menggambarkan tulang manusia itu – suatu tulang dari jari ketiga – sebagai cocok dengan tangan seorang lelaki setinggi 178 cm. Mereka menulis, ‘Dalam segala hal, tulang ini mirip dengan manusia modern, baik dalam proporsi maupun morfologi,’ …Tanpa mempedulikan penanggalan orang-orang sekuler yang kacau balau, berita paling signifikan dari penemuan fosil-tangan terbaru ini seharusnya adalah, bahwa tangan manusia yang paling tua yang penah ditemukan tidak menunjukkan perubahan evolusi sama sekali. Fosil Kenya ini memperlihatkan bahwa manusia berasal dari … manusia.” Catatan akhir: Cara pemberian usia dalam paham evolusi tidaklah didasarkan pada ilmu pengetahuan yang kuat dan kokoh, tetapi pada berbagai asumsi untuk mempertahankan evolusi. 

This entry was posted in Science and Bible. Bookmark the permalink.

2 Responses to Tulang Tangan Manusia Menentang Evolusi

  1. Febrian Girsang says:

    syaloom graphe. terimakasih buat postingannya. mudah-mudahan evolusioner terbuka mata hati & pikirannya kalau manusia bukan berasal dari Primata.

    pak, kalau ada waktu tolong dong graphe ministry datang ke medan untuk mengadakan seminar akhir zaman. di medan jarang skali ada seminar tentang akhir zaman. saya sulit sekali mendapatkan info tentang akhir zaman di medan pak.

  2. Dr. Steven says:

    Salam damai sejahtera juga,

    Untuk di Medan, sudah pernah beberapa kali diadakan seminar oleh Dr. Suhento Liauw.
    Saat ini, ada Ev. Aro di Medan, bisa menghubungi dia untuk tanya jawab atau pendalaman Alkitab.
    Nomor kontak dia dapat ditemukan di Pedang Roh (http://graphe-ministry.org/downloads/Pedangroh/Pedang_Roh_Edisi_78.pdf) halaman 9, Ev. Sokhiaro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *