English Page Halaman Indonesia

"Karena Kasih"


Orang Kristen seharusnya penuh dengan kebaikan dan rasa menyayangi. Kristus mengajarkan agar kita mengasihi sesama kita sama seperti diri kita sendiri. Kita juga harus berbeda dengan dunia ini, kita mengasihi musuh kita, danberbuat baik kepada mereka yang mengutuki kita. Tuhan kita mengajarkan agar kita membantu mereka yang kesusahan. Sungguh, justru karena Allah pertama-tama mengasihi kita, barulah kita dapat mengenal arti kasih, dan menunjukkannya kepada orang lain.

Walau sangat ingin membantu, tentunya orang Kristen juga tidak ingin ditipu dan dipakai oleh orang-orang yang malas dan oportunis. Banyak orang yang hidup dalam kemiskinan karena mereka berada dalam dosa dan tidak memiliki hikmat dan perencanaan. Banyak orang menjalani hidup penuh kesusahan karena mereka menghabiskan kekayaan mereka yang terdahulu dalam judi dan foya-foya. Bahkan ada janda dan duda yang berada dalam situasi pelik karena mereka tidak hidup dengan bijaksana.

Tidak demikian halnya dengan anak-anak yatim piatu. Biasanya penderitaan yang mereka alami bukanlah kesalahan mereka. Mereka tidak berkeinginan untuk lahir dalam kondisi mereka saat ini. Bukan kehendak mereka untuk dilahirkan. Mereka juga tidak ingin kehilangan orang tua, atau harus tumbuh besar dalam suasana kekurangan dan penderitaan.

Sungguh, di antara banyak kelompok yang memerlukan pertolongan, anak-anak yatim piatu memiliki prioritas yang tinggi. Itulah sebabnya, GRAPHE mendirikan Yayasan PEKA, yaitu Pelaksana Kasih Allah. Yayasan PEKA inilah yang menjadi perpanjangan tangan Graphe untuk mendirikan dan mengelola Panti Asuhan KARENA KASIH.

Kami mendorong anda untuk ikut ambil bagian, bersama dengan kami, untuk menghidupi para yatim piatu ini, sehingga mereka dapat bersekolah, dan harapannya, suatu hari mereka dapat melayani Tuhan dan dipakai dengan hebat untuk kemuliaan namaNya.

 

 
GBIA GRAPHE | Jl. Danau Agung 2, No. 5-7, Sunter| Jakarta 14350, INDONESIA | (021) 6471-4156 Peta Situs | Hubungi Kami