English Page Halaman Indonesia

Mutiara Kebenaran


Seberapa bernilaikah kebenaran itu? Firman Allah menasihati: "belilah kebenaran" dan "jangan menjualnya." Walaupun kita mungkin tidak perlu mengeluarkan uang untuk kebenaran, kebenaran pada komoditas paling berharga. Dan terkadang, untuk memegang kebenaran, ada harga yang sangat tinggi yang harus dibayar. Berabad-abad penganiayaan dan ujian telah menegaskan hal ini. Tetapi orang-orang yang telah mengenal kebenaran, merasa bahwa semua hal itu tidak terlalu mahal demi kebenaran.

Di sini, di Radio Berita Klasik, kami menghargai kebenaran di atas yang lain. Oleh karena itu, kami mempersembahkan program seri "Mutiara Kebenaran." Ini adalah seri penjelasan Alkitab, oleh Dr. Steven E. Liauw, tentang Perjanjian Lama. Seri khotbah ini menjelaskan secara Alkitabiah, theologis, dan juga praktis, setiap pasal dalam Perjanjian Lama, mulai dari Kitab Kejadian. Seri khotbah ini belum selesai, dan Dr. Steven E. Liauw sudah berkhotbah hingga Kitab Keluaran.

Di bawah ini adalah beberapa contoh khotbah "Mutiara Kebenaran."

Kejadian:

1. Kejadian Pasal 1
2. Kejadian Pasal 2
3. Kejadian Pasal 3

Keluaran:

1. Keluaran Pasal 7
2. Keluaran Pasal 8
3. Keluaran Pasal 9

Imamat:

1. Imamat Pasal 1
2. Imamat Pasal 2-3
3. Imamat Pasal 4-5

Selain mendownload khotbah-khotbah ini dari website Graphe, anda juga bisa menikmatinya melalui Radio Berita Klasik, AM 828 kHz, Jakarta, setiap hari Senin hingga Jumat jam 21:00 hingga jam 22:00 WIB.

Jika anda ingin memiliki khotbah-khotbah ini dalam bentuk CD (format MP3), silakan hubungi kami atau toko buku Graphe.


 
GBIA GRAPHE | Jl. Danau Agung 2, No. 5-7, Sunter| Jakarta 14350, INDONESIA | (021) 6471-4156 Peta Situs | Hubungi Kami