Setengah Orang Israel Menginginkan Bait Suci Dibangun Kembali

(Berita Mingguan GITS 31 Juli 2010, diterjemahkan dari www.wayoflife.org)
Menurut sebuah jajak pendapat baru, setengah publik Israel menginginkan Bait Suci Keitga didirikan. Hanya 23% yang menentangnya. Jajak pendapat itu diambil menjelang Tisha B’av, yang adalah peringatan hancurnya Bait Pertama dan Kedua pada hari yang sama setiap tahunnya (Arutz Sheva, 18 Juli 2010). Statistik ini mengalami perubahan drastis dibandingkan dengan masa lampau, ketika hanya persentase kecil yang mendukung pembangunan kembali bait. Pada tahun 1986, David Shipler menulis dalam bukunya, Arab and Jew, “Selama lima tahun saya di Yerusalem (1978-84), ide pembangunan Bait Ketiga menggantikan Al-Aqsa dan Dome of the Rock berkembang dari suatu ide liar sekelompok militan pinggiran menjadi suatu tujuan yang diserap dan dilegitimasi oleh berbagai bagian sayap kanan.” Beberapa organisasi di Israel berdedikasi untuk mencapai tujuan ini. Temple Institute telah membuat kebanyakan perabot yang diperlukan untuk operasi Bait, termasuk sebuah menorah seharga $2 juta yang terbuat dari 95 pon emas. Saat ini benda itu berada di Plaza Tembok Barat, yaitu di seberang bukit Bait. Pembangunan kembali ini kemungkinan akan terjadi ketika Antikristus membuat suatu perjanjian damai dengan Israel. Setiap referensi Alkitab tentang Bait Ketiga selalu berhubungan dengan Antikristus (mis. Daniel 8:11-12; 9:27; Mat. 24:15; 2 Tes. 2:2).

This entry was posted in Akhir Zaman / Nubuatan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Setengah Orang Israel Menginginkan Bait Suci Dibangun Kembali

  1. dius says:

    Tentu hal ini menggembirakan hti org percaya yang hdup diZaman kasih karunia, itu berarti pengangkatan gereja Tubuh Kristus akn semakin dekat, dan penggenapan akn nubuatan Alkitab dalam sepanjang zaman tidak perlu dipertanyakan lagi.

  2. agustinus says:

    @dius
    Sama seperti pemikiran anda, makanya kekristenan barat sangat mendukung segala tindakan israel, sehingga amerika tak segan selalu gunakan standar ganda demi membela Israel, meskipun berarti pemusnahan bangsa Palestina dan tak lama lagi penghancuran masjid al Aqsa.
    Jadi untuk mempercepat rapture kenapa mendukung munculnya antikristus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *