Otoritas Palestina Mengatakan Israel Harus Dihancurkan

(Berita Mingguan GITS 07 Januari 2012, sumber: www.wayoflife.org)

Berikut ini disadur dari “Israel Must Be Destroyed,” Strategy Page, 7 Nov. 2011: “Otoritas Palestina (yang sebenarnya hanya mewakili 60 persen orang Palestina, yaitu yang tinggal di Tepi Barat), berada dalam masalah lagi. Pemimpin Otoritas Palestina (OP), Mahmoud Abbas, baru-baru ini terlihat di suatu wawancara TV Mesir, dan menyatakan dengan tegas bahwa OP tidak akan pernah mengakui negara Israel dan bertekad untuk menghancurkan Israel. Walaupun semua orang yang mengikuti bahasa media Palestina Arab (terutama TV) sudah tahu akan hal ini, OP selama ini mempresentasikan diri ke PBB dan dunia non-Muslim sebagai pihak yang siap menerima perdamaian dengan Israel, dan bahwa dengan didirikannya suatu negara Palestina, akan eksis bersama dengan Israel. Namun TV dan koran-koran Palestina terus menerus menggambarkan Israel, sebagai, ya . . . tidak eksis. Peta-peta daerah menunjukkan Israel sebagai bagian dari Palestina besar. Hal ini dilakukan dengan cara yang seolah-olah sangat normal, terutama di sekolah-sekolah. 40 persen orang Palestina lainnya, yang di Gaza, dikendalikan Hamas (yang diakui oleh dunia internasional sebagai suatu organisasi teroris). Hamas lebih tegas dan terbuka mengenai tujuan mereka, yaitu menghancurkan Israel, dan tidak berpura-pura menegosiasikan suatu solusi dua-negara.”

This entry was posted in Akhir Zaman / Nubuatan, General (Umum). Bookmark the permalink.

2 Responses to Otoritas Palestina Mengatakan Israel Harus Dihancurkan

  1. Lukas says:

    Bagaimana seharusnya Indonesia bersikap, menurut pendapat bapak? Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati.

  2. Dr. Steven says:

    Indonesia sebagai negara sudah pasti akan mengikuti sudut pandang Islam, dan memusuhi Israel. Tidak banyak yang bisa kita lakukan mengenai itu.
    Sebagai orang Kristen di Indonesia, kita tidak dipanggil untuk mendukung Israel secara politik, karena memang perjuangan kita bukan politik. Adapun tugas kita bagi Israel justru adalah menginjili mereka dan memberitakan tentang Yesus. Mengenai situasi politik di sana, kita hanya perlu stay informed, dan berdoa bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *