Rock Kristen Terus Membangun Gereja Esa Sedunia

(Berita Mingguan GITS 28 Juli 2012, sumber: www.wayoflife.org)

Karya pembangunan gereja esa sedunia yang dilakukan oleh musik rock “Kristen,” berlanjut dengan kecepatan penuh di Lifest tahunan yang ke-14, yang baru-baru ini selesai dilaksanakan di Oshkosh, Wisconsin. Di sana ada grup-grup populer CCM seperti Switchfoot, Newsboys, Underoath, Building 429, Norma Jean, Steven Curtis Chapman, Tammy Borden, Love & Death, Casting Crowns, dan Disciples. 15000 fans yang antusias berkumpul untuk merayakan kesatuan ekumenis melalui kuasa sensual rock & roll. Para peserta dapat memilih dari antara tiga kebaktian, termasuk misa Katolik yang dipimpin oleh Uskup David Ricken, yang secara resmi menyetujui “Penampakan-Penampakan Maria” di Kuil Our Lady of Good Help di Wisconsin utara. Penampakan itu terjadi kepada Adele Brise pada tahun 1859 dan mengatakan kepadanya, “Sayalah Ratu Surga, yang berdoa untuk pertobatan orang-orang berdosa,” dan dengan demikian jelas mengidentifikasikan dirinya sebagai iblis karena satu-satunya Ratu Surga yang disinggung dalam Alkitab adalah dewi berhala yang diserang oleh nabi Yeremia (Yer. 7:18). Bahwa musik rock Kristen secara intim berhubungan dengan hal-hal seperti itu adalah bukti jelas akan kesesatannya. Tidak ada satupun dari grup ataupun artis CCM populer yang disebut diatas yang menegur partisipasi Roma Katolik di festival tersebut.

This entry was posted in musik. Bookmark the permalink.

1 Response to Rock Kristen Terus Membangun Gereja Esa Sedunia

  1. Dr. Steven says:

    Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. Roma 12:2.
    Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. Yakobus 4:4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *