Tiga Gembala Sidang Lesbian Diterima Ke Dalam Gereja Lutheran

(Berita Mingguan GITS 25 September 2010, diterjemahkan dari www.wayoflife.org)
Tiga lesbian dengan “partner” mereka secara resmi diterima ke dalam Evangelical Lutheran Church in America di Minnesota akhir pekan yang lalu. Ruth Frost, Phyllis Zillhart, dan Anita Hill, adalah homoseksual terbaru yang ditahbiskan ke dalam ELCA sejak denominasi itu melakukan voting tahun lalu untuk menghilangkan persyaratan bahwa gembala sidang homoseksual harus menahan diri dari hubungan seksual. Pada bulan Juli, tujuh lainnya ditahbiskan di San Francisco. Dalam “Ritual Penerimaan,” ketiga lesbian itu berjanji akan “memberitakan dan mengajar sesuai dengan Kitab Suci” (Christian Today Australia, 20 Sept. 2010). Satu-satunya hal yang dapat menjelaskan tingkat ketidaktaatan dan kebutaan rohani yang separah ini adalah kesesatan yang telah digambarkan dalam nubuat Alkitab.
Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. Banyak orang akan mengikuti cara hidup mereka yang dikuasai hawa nafsu, dan karena mereka Jalan Kebenaran akan dihujat” (2 Pet. 2:1-2).

This entry was posted in Kesesatan Umum dan New Age and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tiga Gembala Sidang Lesbian Diterima Ke Dalam Gereja Lutheran

  1. Indah yulianti says:

    Amerika, sudah menjadi seperti sodom dan para pemimpin rohaninya sama seperti penduduk Gomora. pada waktunya TUHAN sendiri yang akan membinasakan mereka.

    Inila tanda-tanda bahwa kita memang hidup di ujung Zaman Akhir. Tetap berpegang pada Firman TUHAN yang benar.

  2. dius says:

    Setan memgng big bosxa untuk menyamar mnjdi malaekt terang….,
    Gerja Injili Harus lbih berperan untuk mytakan kbenaran yg sbnr-nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *